Puspomad Gelar Sosialisasi tentang Penyusunan Penilaian Resiko Dalam Sistem Pengendalian Intern (SPI) dan Sosialisasi Whistle Blowing System (WBS) dan Program Kerja Tahun Anggaran 2022

Oleh Berita Satuan

Kamis, 20 Januari 2022 telah dilaksanakan sosialisasi tentang Penyusunan Penilaian Resiko dalam Sistem Pengendalian Intern (SPI) dan Sosialisasi Whistle Blowing System (WBS) dan Program Kerja Tahun Anggaran 2022 di Ruang Rapat lantai II Gedung Gajah Mada Puspomad.Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi ini dibuka secara Virtual oleh Wadanpuspomad Mayjen TNI Hendi Hendra Bayu P., S.H., M.H. mewakili Danpuspomad, yang diikuti oleh 93 orang yakni seluruh Pejabat Utama Puspomad, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan Pns Puspomad dan hadir secara offline perwakilan peserta rapat selaku penyelenggara acara sosialisasi.
Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadanpuspomad, Danpuspomad mengharapkan agar Penilaian Resiko dalam Sistem Pengendalian Internal dan WBS tersebut dapat berjalan dengan baik, sehingga diperlukan kemampuan para Kalakgiat untuk melakukan identifikasi resiko yang akan dihadapi, secara mandiri terhadap pelaksanaan program kerja tahun 2022, sehingga nantinya akan dapat menghindari kemungkinan terjadinya kesalahan dalam melakukan eksekusi terhadap program kerja yang telah direncanakan agar terwujud satuan dengan kualitas kinerja yang berlandaskan Ketaatan, Ketertiban, Efektif, Efisien dan Ekonomis (2K3E).
Program sosialisasi ini bertujuan untuk menyiapkan program Sistem Pengendalian Intern (SPI) dan Sosialisasi Whistle Blowing System (WBS) dan Program Kerja Tahun 2022 agar dapat dilaksanakan secara efektif dan berjalan lancar sesuai dengan Program Kerja yang telah dibuat.

Lanjutan Zoom Meeting Pelaksanaan Pembangunan Zone Integritas Puspomad Ta 2022

Oleh Berita Satuan
Wakil Kepala Bidang Sistem Manajemen SDM (Kol Cpm Andi Sukawati, S.E) dan Wakil Kepala Bidang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik (Kol Cpm Siagian Donald M.B.) memaparkan tentang langkah-langkah yang telah dilaksanakan serta rencana ke depan dalam rangka pelaksanaan pembangunan Zone Integritas Puspomad Ta 2022.

Kegiatan dipimpin oleh Dircab Puspomad Brigjen TNI Ekoyatma Parnowo dan dihadiri 51 orang yang merupakan perangkat Bidang ZI bersama anggotanya serta berlangsung tertib.

Personel Puspomad Gelar Latihan PBB Bersenjata.

Oleh Berita Satuan

Guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan, personel Puspomad menggelar latihan PBB Bersenjata bertempat di Lapangan Hitam Puspomad. Rabu (19/01/2022)

Kegiatan ini diikuti oleh Bintara dan Tamtama Puspomad, serta dilaksanakan secara tertib dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Zoom Meeting Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Puspomad

Oleh Berita Satuan

Zoom meetting Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Puspomad, dipimpin oleh Dircab Puspomad Brigjen TNI Ekoyatma Parnowo di Mapuspomad, Selasa (18 /1/2022).

Kegiatan Zoom meetting Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Puspomad diikuti 49 orang yang merupakan perangkat ZI Puspomad diantaranya seluruh Ketua Bidang ZI beserta anggotanya dan masing-masing Ketua Bidang memaparkan tentang Rencana Kegiatannya.

Upacara Bendera Tanggal 17 Januari 2022

Oleh Berita Satuan

Upacara Bendera Tanggal 17 Januari 2022

Seluruh personel Mapuspomad dan Batalyon Polisi Militer Angkatan Darat (YONPOMAD) melaksanakan kegiatan Upacara Bendera 17 Januari 2022 di Lapangan Hitam Mapuspomad yang dipimpin oleh Irpuspomad Brigjen TNI Ujang Martenis, S.H, selaku Inspektur Upacara, Senin (17/01/2022)

Dalam Upacara Bendera tersebut Irpuspomad menyampaikan Amanat Kepala Staf TNI Angkatan Darat yang diantaranya memberikan perintah harian kepada seluruh prajurit TNI AD agar terus tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun berada,

TNI harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat, Lakukan tindakan yang berdampak kesejahteraan rakyat, seluruh Dansat, jadilah pemimpin yang hebat, akan tetapi lebih hebat lagi bila seorang pemimpin juga mencintai anak buahnya, “Sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan, akan menjadi riak-riak yang tidak berujung, Namun sebaliknya, sekecil apapun keburukan yang kamu lakukan akan menjadi awal bagi keburukan – keburukan berikutnya. Jadi teruslah berbuat kebaikan dimanapun berada. “

Selama kegiatan berlangsung tetap mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku.

Personel Pomdam Iskandar Muda melakukan Pengamanan, Pengawalan dan pengendalian Lalulintas

Oleh Berita Satuan

Personel Pomdam Iskandar Muda melakukan Pengamanan, Pengawalan dan pengendalian Lalulintas pada kegiatan Hari Gembira Anak Yatim bertempat di Seputaran Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu (15/1/2022).

Kegiatan ini di pimpin langsung Oleh Pangdam IM Mayjen TNI Mohammad Hasan, S.H. dengan melibatkan kurang lebih 1000 Orang dari berbagai daerah.

Selama kegiatan berlangsung tertib serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan secara ketat.