Berita Satuan

DANPUSPOMAD BERI CERAMAH PADA APEL DANREM DANDIM TERPUSAT TA 2020

Oleh 13 November 2020   Dibaca: 140 No Comments

Jakarta, Danpuspomad Letjen TNI Dodik Wijanarko, S.H., C.Fr.A. menghadiri acara apel Danrem Dandim Terpusat TA 2020 yang digelar di Lantai Dasar Gedung E Mabesad, Jln. Veteran No. 5 Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2020).

Acara tersebut dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa. Apel itu juga dihadiri Wakasad dan para PJU Mabesad, para Pangkotama AD, dan para Balakpus AD.

Dalam acara yang sama, Danpuspomad juga sebagai pemberi ceramah kepada para Danrem dan Dandim tentang masih banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh parjurit TNI AD. Ceramah diberikan melalui video yang di tayangkan di videotron Mabesad sehingga dapat disaksikan langsung oleh seluruh peserta yang hadir.

Baca Juga :  Kegiatan Wisuda Purna Bhakti yang dipimpin oleh Danpuspomad Letnan Jenderal TNI Dodik Wijanarko, S.H., C.Fr.A.

Pemberi ceramah lain yang hadir adalah Ketua KPU dan Menkopolhukam.

Penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 tetap dilaksanakan didalam acara ini, di akhir kegaitan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa memberi pengarahan penutup kepada para peserta apel.