Berita SatuanSatpomwil

Danpuspomad Laksanakan Kunjungan Kerja di Denpom IV/1 Purwokerto

Oleh 5 Agustus 2022   Dibaca: 60 No Comments

JAKARTA, Puspomad.mil.id
Jum’at, (5/8/2022)
Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc didampingi Ketua Persit KCK Cabang BS Puspomad melaksanakan Kunjungan Kerja di Denpom IV/1 Purwokerto. Dalam pengarahannya kepada personel Denpom IV/Purwokerto, Danpuspomad menyampaikan agar menjalankan tugas sebagai Prajurit Pomad dengan baik dan profesional serta berintegritas, tetap bangga menjadi Prajurit Polisi Militer, menghindari pelanggaran sekecil apapun, membina keluarga dengan baik, Tour Of Duty / Tour Of Area (TOD/TOA) harus berdasarkan prestasi dan atas usulan dari Puspomad serta sesuai dengan prosedur, Komandan harus mengetahui kondisi kehidupan anggotanya dan membangun hubungan yang baik dengan anggotanya, Anggaran Ops Gaktib dan Yustisi agar digunakan sesuai peruntukannya. Apabila ada permintaan pengembalian, agar segera dilaporkan ke Danpuspomad. (Kamis, 4/8/2022)

Baca Juga :  Danpomdam Jaya/Jayakarta Pimpin Tradisi Corps Penerimaan Warga Baru
Sebelum memberikan pengarahan, Danpuspomad beserta rombongan mengikuti Gowes bersama di wilayah Kota Purwokerto dengan Start/Finish di Hotel Java Heritage Purwokerto dan melaksanakan pengecekan markas Madenpom IV/1 Pwt dilanjutkan pengecekan barang bukti hasil Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan (Curas).
Hadir dalam acara ini Kasrem 071/WK, Dandim 0701/Bms, Dandenpom IV/1 Pwt, Wadan Denpom IV/1 Pwt, Para Dansubdenpom Jajaran Denpom IV/1 Pwt dan personel Denpom IV/1 Purwokerto. Selama kegiatan berjalan dalam keadaan tertib, lancar dan aman serta menerapkan protokol kesehatan.