Berita Satuan

Danpuspomad Raih Predikat Petembak Terbaik Kedua Pada Kejurnas Kasau Cup 2021

Oleh 29 Maret 2021   Dibaca: 190 No Comments

JAKARTA, tniad.mil.id – Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc berhasil meraih predikat terbaik kedua dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Kasau Cup 2021 untuk Kategori Eksekutif Umum yang digelar pada hari Minggu (28/3/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, Senin (29/3/2021), Lomba Tembak Kasau Cup 2021 Kategori Eksekutif umum ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Djamsuri Wing 1 Paskhas Halim Perdana Jakarta Timur.

Lombak menembak eksekutif pada Kejurnas Kasau Cup 21 dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., diikuti oleh oleh 56 peserta dari berbagai kalangan antara lain pejabat negara, pejabat Polri, pejabat TNI, pejabat TNI AD, pejabat TNI AL, pejabat TNI AU dan purnawirawan serta umum.

Baca Juga :  Bedah Rumah Pejuang RI Bapak Sanjoto

Dalam lombak kali ini, cabang yang dipertandingkan adalah menembak sesuai dengan materi menembak Eksekutif, serta duel falling plate.

Pada lombak menembak eksekutif umum pada Kerjurnas Kasau Cup 21 berlangsung mulai pukul 07.00 WIB – 11.00 WIB dengan menghasilkan para juara, juara pertama Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, S.E,M.M, , juara kedua Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc, serta juara ketiga Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S.

Kejurnas Menembak Kasau Cup Tahun 2021 yang berlangsung dari 23 s.d. 28 Maret 2021, diikuti 683 atlet dari 16 Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) dan 80 Shooting Club dari seluruh Indonesia. (Dispenad)