Berita SatuanSatpomwil

Dansatidik Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Personel Puspomad

Oleh 18 September 2023   Dibaca: 309 No Comments

Jakarta – Puspomad.mil.id
Bertempat di Aula Lt. 2 Gatot Subroto Mapuspomad, Jakarta Pusat, Dansatidik Puspomad Brigjen TNI Muhammad Yusrif Guntur, S.Sos., M.Si. memberikan pengarahan yang sangat penting kepada seluruh personel Militer dan PNS Puspomad. Adapun penekanan penting yang harus dipegang teguh oleh setiap personel Militer Puspomad yaitu ” Netralitas TNI Harga Mati “, jangan terlibat politik praktis dalam Pemilu tahun 2024. Fasilitas TNI dilarang digunakan untuk kegiatan Partai Politik (Parpol)”.

Selain itu, Dansatidik juga menekankan bahwa setiap anggota harus meningkatkan Profesionalisme dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugasnya masing-masing. Dansatidik juga membahas tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), apabila akan menikah persiapkan dengan baik sehingga siap untuk membina rumah tangga yang baik, kegiatan satuan yang terprogram maupun non program harus diawasi dengan benar, apa yang sudah direncanakan itu yang dilaksanakan disertai dengan pengawasan yang ketat. Tradisi satuan yang tidak bagus agar ditinggalkan dan tidak perlu dilanjutkan. Senin (18/9/2023).

Baca Juga :  Upacara Bendera Di Puspomad

Setelah Dansatidik selesai memberikan jam pimpinan dilanjutkan oleh Irpuspomad Brigjen TNI Yusri Nuryanto, S.I.P., yang memberikan pengarahan tentang budayakan malu bila melakukan kesalahan atau pelanggaran dan tingkatkann kepedulian untuk saling mengingatkan sesama. Inspektorat Puspomad sebagai tempat untuk berkonsultasi dalam pembuatan produk/ laporan pertanggungjawaban sehingga pada saat diperiksa oleh Itjenad tidak ditemuan kesalahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama (PJU) Puspomad. (Penpuspomad)