Berita SatuanSatpomwil

Denpom Divif 2 Kostrad Laksanakan Pembagian Takjil Gratis Di Bulan Suci Ramadhan

Oleh 29 Maret 2024   Dibaca: 69 No Comments

Dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Polisi Militer Divisi Infanteri 2 Kostrad Letnan Kolonel Cpm Dedy Wahyu Siswanto,S.H , dan diikuti oleh seluruh personel Denpom Divif 2 Kostrad Dengan semangat kebersamaan dan solidaritas dalam bulan suci Ramadan, menggelar kegiatan pembagian Takjil gratis kepada seluruh Masyarakat yang sedang melintas di depan Markas Denpom Divif 2 Kostrad. Lawang, Rabu (27/03 2024)

Letnan Kolonel Cpm Dedy Wahyu Siswanto, S.H, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Denpom Divif 2 Kostrad dalam mendukung kegiatan di bulan suci Ramadhan serta untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di tengah-tengah bulan yang suci ini.

Baca Juga :  Dirbinidik Puspomad Kolonel Cpm A.S.Yogaswara,S.Sos,M.M., Ikuti Bimtek Kompetensi Hakim Militer Ditjen Badmiltun Mahkamah Agung RI.

Kegiatan pembagian takjil oleh Denpom Divif 2 Kostrad ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk terlibat dalam aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama di momen-momen yang penuh berkah seperti bulan Ramadhan ini.