Berita Satuan

Irpuspomad Brigjen TNI Yusri Nuryanto, S.I.P Menutup Pemeriksaan Interim BPK RI Pada Unit Organisasi TNI AD TA 2023

Oleh 18 November 2023   Dibaca: 1346 No Comments

Pemeriksaan Interim BPK RI pada Unit Organisasi TNI Angkatan Darat (U.O. TNI AD) untuk Tahun Anggaran 2023 memasuki hari kedua di Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Puspomad) yang bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Puspomad. Pemeriksa dilakukan sangat teliti oleh Tim BPK RI yang dipimpin oleh Ketua Tim Pemeriksa BPK RI pada U.O. TNI AD TA. 2023 Bapak Rudi Arief Budi Hartono, S.E., M.M., Jumat (17/11/2023)

Pemeriksaan mencakup produk pertanggung jawaban keuangan dan administrasi di lingkungan Puspomad. Setelah serangkaian pemeriksaan selesai, Irpuspomad Brigjen TNI Yusri Nuryanto S.I.P, didampingi Irtum Itpuspomad Kolonel Cpm Yudi Wahyudi, dan Irtuben Itpuspomad Kolonel Cpm Rahmat Sapari, S.I.P., menutup kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Satgas SEMPU XXV-M Melaksanakan Tradisi Pelepasan Rotasi Chalk-1 Outgoing

Irpuspomad juga memberikan cenderamata sebagai tanda penghargaan kepada Tim Pemeriksa Interim BPK RI pada U.O. TNI AD TA. 2023 yang diterima langsung oleh Ketua Tim. Kegiatan ini memperkuat komitmen terhadap transparansi dan akuntabilitas keuangan di lingkungan TNI AD.