Berita Satuan

Kapen Puspomad terima Piagam Penghargaan Juara Harapan Video Pendek

Oleh 1 Desember 2020   Dibaca: 417 No Comments

Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik & Karya Foto Jurnalistik 2020 Penerangan TNI AD TA. 2020 akhirnya diumumkan.
Pengumuman lomba dilakukan disela kegiatan Rapat Evaluasi Penerangan TNI AD TA 2020 yang diselenggarakan di Hotel Novotel Cikini Jakarta Pusat pada hari Selasa tanggal 1 Desember 2020.

Lomba ini diikuti seluruh jajaran penerangan TNI AD, terdiri dari Pen Kotama, Pen Korem dan Pen Balakpus jajaran TNI AD, dengan mengangkat pesan keterlibatan TNI AD dalam penanganan wabah COVID-19.

Penerangan Puspomad turut memenangkan lomba ini dengan memperoleh Juara Harapan II dalam Kategori Lomba Video Pendek. Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus kepada Kapen Puspomad Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan.

Baca Juga :  Tactical Floor Game Walpersmat Kesiapan Latihan Antar Kecabangan Kartika Yudha Brigif R-9/2 Kostrad TA 2020.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Nefra Firdaus mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam kompetisi ini dan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Kepala Penerangan atas partisipasinya dalam kegiatan Lomba Jurnalistik ini. “Semoga bisa menambah semangat seluruh insan penerangan TNI AD untuk terus berkarya” ujar Nefra.

Link Video : https://youtu.be/130iVLxz0N0