Berita Satuan

Kesiapan Kompi Pom Denpom Divif-1/K pada BTP 13/1 Kostrad

Oleh 1 November 2021   Dibaca: 439 No Comments

Danpuspomad Cek Kesiapan Kompi Pom Denpom Divif-1/K pada BTP 13/1 Kostrad

Senin (1/11/2021), Danpuspomad Letjen TNI  Chandra W. Sukotjo, M.Sc. tiba di Markas Denpom Divif-1/Kostrad, Cilodong untuk meninjau kesiapan personel dan materil Kompi Polisi Militer Angkatan Darat yang akan terlibat dalam Latihan Antar Kecabangan BTP Raider 13/1 Kostrad di Puslatpur Martapura, Sumatera Selatan.

Dalam arahannya Danpuspomad menyampaikan bahwa Latihan Antar Kecabangan ini merupakan latihan puncak dari Matra TNI AD dan Pomad harus dapat menunjukkan bahwa setiap saat siap untuk ditugaskan dan digelar dimana saja. “Saya, Danpuspomad selaku pembina fungsi Kepolisian Militer Angkatan Darat menyampaikan rasa bangga saya kepada kalian bahwa telah siap melaksanakan latihan ini” ucap Danpuspomad.

Baca Juga :  Sepuluh Atlet Corps Pomad raih 23 medali PON XX Papua 2021

Hadir pada acara ini Dirbindiklat Puspomad Kolonel Cpm Yusri Nuryanto, S.I.P., Dirbinwal Puspomad Kolonel Cpm Sain Mustain, S.H., Danpom Kostrad Kolonel Cpm Priatmoko, S.H., S.I.P., Aslog Kasdivif 1/Kostrad Kolonel Inf Basuki Sepriadi, Dandenpom Divif 1/Kostrad Letkol Cpm Cepi Subagio, S.I.P., M.I.P. dan Perwira Staf Denpom Divif 1/Kostrad.