Berita Satuan

Prestasi Gemilang Personel Pomad dalam Kejuaraan Menembak Gubernur DKI Jakarta Cup 2023

Oleh 17 September 2023   Dibaca: 270 No Comments

Pada Kejuaraan Nasional Menembak Gubernur DKI Jakarta Cup 2023, personel dari Pomad menorehkan prestasi cemerlang di Lapangan Skeet dan Trap Denrudal 003 Cikupa Tangerang, kegiatan tersebut dimulai dari tanggal 10 hingga 17 September 2023. Dalam kategori Shotgun Women Mayor, Cpm (K) Sylvia S dari Pemprov DKI Jakarta mempersembahkan Medali Perak untuk Trap Women Individu. Sertu (K) Fanny Febriana Wulandari dari Pemprov Papua meraih 2 medali, termasuk Medali Emas untuk Trap Women Individu dan Medali Perunggu untuk Skeet Women Individu.

Tidak hanya personel Puspomad yang berprestasi, dua personel Pomdam Jaya/Jayakarta juga tampil gemilang. Letda Cpm Bagus Soleh mewakili Pemprov NTB berhasil meraih dua medali, yakni Medali Emas untuk Trap Men Individu dan Medali Perak untuk Trap Men. Sertu Nanda Suhelmi dari Pemprov Lampung juga turut menyumbangkan prestasi dengan meraih Medali Perunggu untuk Trap Men Individu.
Kejuaraan ini menjadi wujud dari dedikasi dan latihan keras para personel dalam bidang menembak, membawa harum nama Provinsi mereka masing-masing khususnya nama Polisi Militer TNI AD.