Berita SatuanHUT KE-76 POMAD 2022

Puspomad Gelar Doa Bersama di 3 Tempat Ibadah Berbeda, Dalam Rangka HUT Ke-76 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat

Oleh 16 Juni 2022   Dibaca: 314 No Comments

Jakarta puspomad.mil.id
Doa Bersama dalam rangka HUT Ke-76 Corps Polisi Militer TNI AD yang diawali kegiatan yang beragama Nasrani di Gereja Katedral dan di hadiri langsung oleh Wadan Puspomad Mayjen TNI Hendi Hendra Bayu P., S.H., M.H., di dampingi ibu Ina Hendi Hendra Bayu P., S.H., M.H., beserta Pejabat Utama Puspomad. Jakarta. (Kamis, 16/06/2022).

Wadan Puspomad mewakili Danpuspomad mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Romo Yosep Maria Marcelinus Bintoro dan jajarannya yang telah memfasilitasi serta meluangkan waktunya untuk ikut mendoakan Corps Polisi Milter TNI AD dalam rangka memperingati ulang tahun Corps Pomad yang ke-76 semoga mampu membangun Pomad ke depan menjadi Pomad yang Responsif dan Berintegritas sehingga harum di mata masyarakat bangsa dan negara serta dunia, ujarnya

Baca Juga :  Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo,M.Sc. memimpin Apel Gelar Pasukan Puspomad di Lapangan Hitam Mapuspomad, Jakarta, (27/1/2022)

Setelah itu Wadan Puspomad beserta rombongan melanjutkan kegiatan ke Masjid Istiqlal dan disambut langsung oleh Prof. Dr. KH. Nasruddin Umar, M.A. di Ruang VIP Masjid Istiqlal. Wadan Puspomad juga membacakan sambutan Danpuspomad, dilanjutkan pembacaan Surat Yasiin dan Tahlil serta Doa Bersama untuk mendoakan semoga ke depan Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat semakin maju dan jaya menuju Prajurit Pomad yang Responsif dan Berintegritas.

Sedangkan kegiatan Doa Bersama bagi yang beragama Hindu dilaksanakan di Pura Aditya Rawamangun Jakarta Timur diwakili oleh Kabagtu Subditperslog Sdirum Puspomad Letkol Cpm (K) Nyoman P. dengan Pemimpin doanya adalah Pemangku Ngurah Anom.

Kegiatan ini dilaksankan dalam keadaan lancer dan tetap mematuhi protokol kesehatan