Berita Satuan

Puspomad Laksanakan Desk Evaluasi Penilaian Pembangunan Zona Integritas dengan Kemen PAN-RB

Oleh 19 September 2022   Dibaca: 83 No Comments

JAKARTA, puspomad.mil.id
Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc., didampingi Wadanpuspomad Mayjen TNI Ekoyatma Parnowo melaksanakan evaluasi dan wawancara secara Virtual dengan Staf Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) yang dalam hal ini dihadiri oleh Bapak Arif Trianto dan Bapak Ryan Asmara, turut mendampingi dari Tim Penilai Internal (TPI) Mabes TNI dan Mabes TNI AD. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Penilaian ZI tingkat Nasional menuju WBK ( Wilayah Bebas dari Korupsi ) diikuti oleh Pati Puspomad, Pejabat Utama Puspomad dan Para Ketua Bidang Pembangunan ZI Puspomad berserta anggotanya. Dari luar Mapuspomad ikut hadir pula Danpomdam Jaya, Danpomdam II/Swj dan Danpomdam III/Slw. (Senin, 19/09/2022)

Baca Juga :  Acara Laporan Korps Perwira Pomdam IV/Dip

Pada kesempatan ini Danpuspomad memaparkan tentang “Pembangunan Zona Integritas (ZI) Satker Puspomad menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)”, kepada Staf KemenPAN-RB (Bapak Arif Trianto dan Bapak Ryan Asmara), selesai paparan dilanjutkan tanya jawab, semua pertanyaan telah dijawab oleh Danpuspomad dan Para Ketua Bidang Pembangunan ZI Puspomad.

Selama kegiatan berlangsung diadakan pengisian Kuisioner secara Online tentang Evaluasi Pembangunan ZI Tahun 2022 yang melibatkan seluruh personel Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad)