Berita SatuanHUT KE-77 POMAD 2023

Puspomad Laksanakan Karya Bakti Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-77 Corps Polisi Militer TNI AD

Oleh 8 Juni 2023   Dibaca: 448 No Comments

Jakarta – puspomad.mil.id
Puspomad melaksanakan Karya Bakti kepada Yayasan Darul Aitam Cileungsi dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Corps Polisi Militer TNI AD yang dipimpin oleh Wadanpuspomad Mayjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H. yang bertempat di Yayasan Darul Aitam Cileungsi Jawa Barat. Kamis (8/6/2023)

Pelaksanaan Karya Bakti tersebut Wadanpuspomad didampingi Irpuspomad Brigjen TNI Muhammad Yusrif Guntur, S.Sos, M.Si. beserta Istri, Dircab Puspomad Brigjen TNI Yusri Nuryanto, S.I.P. dan Dansatidik Puspomad Brigjen TNI Sain Mustain, S.H. beserta Istri.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan adalah memperbaiki dan merenovasi bangunan, kamar mandi, plafon dan teras bangunan yayasan, pembuatan ring basket sedangkan kegiatan Bakti Sosial berupa penyerahan 15 Tas, 2 Bola Basket, 1 Karpet Gulung, 3 Tong Sampah dan 15 Bantal oleh Wadanpuspomad, dilanjutkan pemberian Tali Asih kepada Anak-anak Panti Asuhan. Adapun tujuan dari kegiatan Karya Bakti adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara warga Puspomad dengan Masyarakat.

Baca Juga :  Dandenpom XIV/1 Bone tinjau langsung daerah rawan bencana

Adapun yang hadir pada acara tersebut Ketua Yayasan Darul Aitam Cileungsi Bpk Nasihin, Camat Cileungsi Bpk Adhi Nugraha S.STP, Kades Cileungsi Bpk M. Mastur, Danramil 0621/06/Cileungsi Mayor Inf Khusnun Anwarudin, Wakapolsek Cileungsi AKP Trilesmana, S.H., M.M. dan Pejabat Umum (PJU) Puspomad. (Penpuspomad)