Berita SatuanHUT KE-76 POMAD 2022

Rangkaian HUT Ke 76 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat, Puspomad Laksanakan Karya Bakti dan Bakti Sosial di SDN Weninggalih 02 Kp.Tegal Mukti Kec. Jonggol Kab. Bogor.

Oleh 10 Juni 2022   Dibaca: 222 No Comments

JAKARTA, puspomad.mil.id
Jum’at,(10/6/2022)
Dalam rangkaian peringatan HUT Ke-76 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat, Dirum Puspomad Brigjen TNI Agus Wijanarko,S.H.,M.Si., mewakili Danpuspomad meresmikan hasil Karya Bakti Puspomad berupa Renovasi SDN Weninggalih 02 Kp Tegal Mukti Kec. Jonggol Kab. Bogor, lokasinya berada dibelakang Yonpomad Puspomad, yang telah dikerjakan sejak tanggal 6 Mei s.d. 9 Juni 2022.

Dalam sambutan tertulisnya Danpuspomad, yang dibacakan oleh Dirum Puspomad diantaranya menyatakan bahwa kegiatan Karya Bakti Renovasi Sekolah SDN Weninggalih 02 dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat dan diharapkan hasil Renovasi SDN Weninggalih 02 dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya. Kemudian dilanjutkan Bakti Sosial berupa pemberian 100 (seratus) sembako kepada masyarakat sekitar SDN Weninggalih 02 Kp Tegal Mukti Kec. Jonggol Kab. Bogor.

Baca Juga :  Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc. menerima Danki C Walis Yonwalprotneg Kapten Cpm Hugo Adi Nugroho, S.I.P, M.H., di Ruang Kerja Danpuspomad dalam rangka silaturahmi dan berpamitan untuk melaksanakan Pendidikan di Luar Negeri

Adanya kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial yang dilakukan oleh Puspomad direspon positif oleh masyarakat, diantaranya diwakli oleh Bpk. Asep Maspidin (Pengawas Pendidikan Kec Jonggol Kab Bogor) saat sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Polisi Militer TNI Angkatan Darat khususnya Puspomad yang telah melakukan renovasi SDN Weninggalih 02 sehingga menjadi lebih baik dan bagus semoga ke depan siswanya akan bertambah banyak lagi, ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Puspomad, Danyonpomad, Pengawas Pendidikan Kec Jonggol Bpk Asep Maspidin, M.Pd., Sekretaris Kecamatan Jonggol Bpk Gogoh Baharudin, Lurah Weninggalih, Danramil Jonggol, Kapolsek Jonggol.

Selama kegiatan berlangsung tertib dan lancar serta memperhatikan protokol kesehatan Covid 19