Berita Satuan

TATAP MUKA VIRTUAL DANPUSPOMAD DAN KETUA PERSIT KCK CABANG BS PUSPOMAD DENGAN SELURUH ANGGOTA PERSIT JAJARAN SATPOMAD SE-INDONESIA

Oleh 29 April 2021   Dibaca: 436 No Comments

Persit KCK PCBS Puspomad menyelenggarakan pertemuan gabungan secara virtual dengan para Ketua Ranting 5 Pom dan anak ranting beserta anggota Persit KCK Pomad se-Indonesia bertempat di Ruang Rapat Mapuspomad, pada hari Kamis (29/04/2021)

Kegiatan virtual ini diikuti oleh 60 Participant yang terdiri dari Persit jajaran Satpomad / luar Satpomad di seluruh wilayah Indonesia, selain untuk melakukan silaturahmi juga bertujuan mensosialisasikan struktur organisasi di tingkat Persit KCK PCBS Puspomad dan menginformasikan ulang tentang penggunaan atribut yang berlaku di Persit Kartika Chandra Kirana.

Hadir dalam kesempatan ini, Danpuspomad Letnan Jenderal TNI Chandra W Sukotjo, M.Sc. didampingi Ketua Persit KCK Cabang BS Puspomad Ny. Tamara W Sukotjo, Wakil Ketua Persit KCB Cabang BS Puspomad Ny Aan Rudi Yulianto, Pembina Harian Brigjen TNI Sudirman dan Pengurus Cabang BS  Puspomad.

Dalam sambutannya, Danpuspomad berpesan agar Persit harus bisa menciptakan suasana yang harmonis didalam rumah tangga. Gunakan kegiatan Persit untuk belajar kembangkan diri, baik dalam kemampuan berfikir, bersikap, dan berprilaku sesuai nilai etika, serta manfaatkan Persit sebagai cara untuk memantapkan Estetika diri. 

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, Danpuspomad Terima Kunjungan Kadiv Propam Polri

“Anggota persit juga harus meningkatkan keimanan, ikuti dan patuhi perintah Pimpinan TNI AD, Jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoax, Batasi penggunaan Sosial Media karena bahaya bagi diri sendiri, keluarga, maupun kepentingan TNI AD dan Hindari terulangnya kasus yang melibatkan anggota Persit” tegas Danpuspomad.

Tidak lupa Danpuspomad mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kehadiran ibu-ibu persit dalam acara virtual ini. “Ini merupakan sebuah penghormatan kepada istri dan seluruh pengurus puspomad” ujar Danpuspomad.

Diakhir acara, Ny Tamara W Sukotjo memberikan hadiah kepada Persit jajaran Satpomad yang menjuarai lomba yel yel dalam kegiatan pertemuan tersebut. Juara 1 Persit Iskandar Muda/Aceh, juara 2 Persit Pusdikpom/Cimahi, juara 3 Persit Patimura/Ambon, juara harapan 1 Brawijaya/Surabaya dan juara harapan 2 Persit Bukit Barisan/Medan.  Pemberian hadiah ini untuk membangkitkan soliditas dan semangat serta kegembiraan diantara Persit jajaran Satpomad. (pen)