Berita Satuan

Upacara Penerimaan Jabatan Wadanpuspomad, Serah Terima Jabatan Irpuspomad dan Dircab Puspomad serta Pamen Gol IV/Kolonel

Oleh 13 Juli 2022   Dibaca: 489 No Comments

Jakarta – Puspomad.mi.id
Rabu (13/7/2022)
Bertempat di Ruang Hening dan lobby lantai 2 Mapuspomad, Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc. memimpin Upacara Penerimaan Jabatan Wadanpuspomad Brigjen TNI Ekoyatma Parnowo, Serah Terima Jabatan Irpuspomad Brigjen TNI Supriyantoro, S.I.P, kepada Kol Cpm Yusrif Guntur, Dircab Puspomad Brigjen TNI Ekoyatma Parnowo kepada Kol Cpm Yusri Nuryanto,S.I.P., serta Pamen Gol IV/ Kol diantaranya Pamen Ahli Bid Hukum dan HAM, Dirbingakkum Puspomad, Dirbindiklat Puspomad, Dirbintahmil Puspomad serta Dirbinrenproggar Puspomad.

Dalam Sambutannya, Danpuspomad menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pejabat lama atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada TNI AD. Selanjutnya kepada pejabat baru saya ucapkan selamat dan turut berbangga atas kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan tersebut semoga dengan jabatan yang baru semakin amanah dan berkah serta menjadi jalan pengabdian terbaik.

Baca Juga :  Puspomad Gelar Rekonstruksi Kasus Kecelakaan Nagreg


Kepada Brigjen TNI Supriyantoro, S.I.P.,yang akan memasuki purnatugas saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dharmabakti dan pengabdian yang tulus kepada TNI AD.
Serah terima jabatan jangan dianggap sesuatu hal biasa namun serah terima jabatan adalah hasil dari perjuangan dan pengabdiannya, selanjutnya Danpuspomad memberikan ucapan selamat kepada para Pejabat Puspomad yang telah menerima jabatan baru dengan harapan ke depan bisa lebih baik.

Hadir dalam acara Para Pejabat Utama Puspomad dan Pengurus Persit Cabang BS Puspomad serta selama kegiatan berlangung tetap memperhatikan Protokol kesehatan.