HUT KE-76 POMAD 2022Satpomwil

Denpom Divif 2 Kostrad Gelar Karya Bakti Pembuatan Akses Jalan Masyarakat Di Desa Turirejo Malang

Oleh 5 Juni 2022   Dibaca: 430 No Comments

Jakarta puspomad.mil.id

Personel Denpom Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan akses jalan bersama masyarakat di Desa binaan sekitar Denpom Divif 2 Kostrad bertempat di Desa Turirejo, Kec. Lawang, Kab. Malang dalam rangka HUT Ke 76 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat untuk mendukung terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat. Malang (Minggu, 5/6/2022)

Karya Bakti yang dilaksanakan Denpom Divif 2 Kostrad ini mendapat sambutan antusiar dari masyarakat setempat. Menurut keterangan warga bahwa masyarakat sangat terbantu dengan adanya kegiatan karya bhakti ini.

Baca Juga :  Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat mengucapkan SELAMAT HARI SANTRI ''berdaya menjaga martabat kemanusiaan''

Bintara Teritorial (Bater) Denpom Divif 2 Kostrad Serma Sunarko Danu Anggoro sebagai penanggung jawab kegiatan di lapangan menyampaikan, bahwa dalam kegiatan karya bakti ini bertujuan pembangunan akses jalan menuju makam di Desa Tawangsari agar membuat warga pada saat ziarah ke makam mudah aksesnya.

Selesai kegiatan Bapak Riyanto selaku Kepala RW Turirejo mengucapkan terima kasih kepada Satuan Denpom Divif 2 Kostrad yang telah membantu masyarakat dan berharap semoga TNI bersama masyarakat semakin solid.