Satpomwil

Danpomdam V/Brw Menerima Distribusi Kendaraan Dinas Kawasaki KLX 150 dari Pangdam V/Brw

Oleh 7 Maret 2024   Dibaca: 276 No Comments

Danpomdam V/Brw, Kolonel Cpm Karti Amyus, S.H. menerima secara langsung 7 unit kendaraan dinas Kawasaki KLX 150 dari Panglima Kodam V/Brw Mayjen TNI Rafael Granada Baay saat acara Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam V/Brawijaya Tahun 2024 bertempat di Balai Prajurit Kodam V/Brw, Surabaya, Rabu (6/3/2024)

Distribusi kendaraan dinas ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan mobilitas dan kesiapan personel dalam menjalankan tugas-tugas operasional. Dengan adanya kendaraan baru ini, diharapkan Pomdam V/Brw dapat memberikan dukungan secara maksimal dalam menjaga kedisiplinan dan ketertiban prajurit TNI AD diwilayah Kodam V/Brw.

Selain itu, Kolonel Cpm Karti Amyus, S.H., menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh Pangdam V/Brw. Beliau menegaskan komitmen Danpomdam V/Brw untuk terus menjalankan tugas pokok Polisi Militer yaitu menegakkan Hukum, Disiplin dan Tata tertib dilingkungan dan bagi kepentingan TNI AD diwilayah Kodam V/Brw.

Penyerahan kendaraan dinas ini dihadiri oleh seluruh Para Dansat dan Kabalak Jajaran Kodam V/Brw, serta disaksikan oleh para prajurit anggota Kodam V/Brw. Distribusi kendaraan dinas ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mendukung kelancaran tugas dan operasional serta meningkatkan profesionalisme personel di lingkungan Kodam V/Brw.