Satpomwil

Danpomkostrad Pimpin Acara Tradisi Corps Penerimaan Warga Baru Pomkostrad

Oleh 21 September 2022   Dibaca: 48 No Comments

Jakarta – Puspomad.mil.id
Rabu (21/9/2022)
Bertempat di Lapangan Makostrad, dilaksanakan Tradisi Corps Penerimaan Bintara dan Tamtama Remaja Pom Kostrad yang dipimpin langsung oleh Komandan Polisi Militer Kostrad, Kolonel Cpm Tugino, S.Sos., S.H., M.M.

Warga Baru Pomkostrad berjumlah 5 orang terdiri dari 3 Bintara remaja serta 2 orang Tamtama remaja yang baru selesai melaksanakan Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad kemudian dilanjutkan dengan Acara Tradisi Corps Penerimaan warga baru Pomkostrad ini.

Sedangkan untuk Acara Tradisi Corps Penerimaan Bintara dan Tamtama remaja Denpomdivif Kostrad dilaksanakan di Satuan jajarannya masing-masing yaitu Markas Denpom Divif 1, 2 dan 3 Kostrad, dengan jumlah personel sebanyak 21 orang yang terdiri dari 10 orang Bintara diantaranya terdapat 2 orang Kowad, dan Tamtama berjumlah 11 orang.

Baca Juga :  Denpom Divif 2 Kostrad Peduli Korban Erupsi Semeru

Kegiatan bertujuan untuk menumbuhkan kebanggaan satuan, memupuk semangat dan jiwa korsa. Dalam kesempatan tersebut Danpom Kostrad juga menyampaikan agar setiap Prajurit Pom Kostrad menjadi suri tauladan dalam disiplin, ketertiban, loyalitas dan kepatuhan terhadap ketentuan hukum serta berprestasi.(Penpuspomad)