Satpomwil

Denpom II/5 Bangka Bersilaturahmi Kepada Anak Yatim dan Memberikan Tali Asih

Oleh 3 April 2024   Dibaca: 46 No Comments

Dandenpom II/5 Bangka Mayor Cpm Harry Mulia Simarmata, S.H. bersilaturahmi sekaligus memberikan santunan kepada kepada 25 orang anak yatim berupa paket sembilan bahan pokok seperti beras 10 Kg, Indomie, makanan dan minuman ringan serta alat tulis untuk keperluan sekolah di Panti Asuhan Alkhoiriyah yang berada di Jl. Kopi Kel. Gajah Mada Kec. Rangkui Kota Pangkalpinang, Selasa (3/4/2024)

Dandenpom II/5 Bangka menyatakan secara pribadi sangat bersyukur bisa bersilatuhami dan menjalin tali asih kepada anak-anak yatim di panti asuhan Alkhoiriyah dan berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat. Di bulan suci Ramadhan ini, dalam suasana damai ditengah-tengah keragaman suku dan agama kita harus tetap menjaga silaturahmi dan tali asih. Saya berharap bentuk tali asih pada hari ini bisa bermanfaat bagi adik-adik semua “tutur Dandenpom II/5 Bangka saat sambutan di panti asuhan Alkhoiriyah”.

Mudah mudahan doa anak-anak yatim untuk Komandan dan keluarga besar Denpom II/5 Bangka agar sehat-sehat, lancar dan selamat dalam menjalankan tugas pokok sehari hari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira staf, Bintara, Tamtama dan ibu-ibu Persit KCK anak ranting Denpom II/5 Bangka didampingi oleh Sdr. Jauhari (pengurus panti asuhan Alkhoiriyah).