Satpomwil

Denpom VI/3 Bulungan Ikuti Apel Gelar Pembukaan Latihan Penanggulangan Bencana Alam TA. 2022

Oleh 23 November 2022   Dibaca: 37 No Comments

Jakarta – puspomad.mil.id
Personel Denpom VI/3 Bulungan yang dipimpin oleh Dandenpom VI/3 Bul Letkol Cpm Setiyawan Sigit T., S.Pd., M.Sc., ikut serta dalam kegiatan apel gelar pembukaan latihan penanggulangan bencana alam di wilayah Korem 092/Mrl TA. 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Agatis Kelurahan Tanjung Selor HIlir, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan – Kalimantan Utara. (Senin, 21/11/2022)

Dalam kegiatan apel gelar tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc., dan dalam sambutannya Danrem 092/Mrl menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk mengantisipasi dan mengevaluasi sejauh mana kesiapan seluruh unsur yang terlibat di wilayah Provinsi Kalimantan Utara baik dari unsur TNI, Polri, Pemda maupun masyarakat, guna menghadapi kemungkinan bencana yang akan terjadi.

Baca Juga :  Penghargaan Negara Bagi Patriot Eks Pejuang Timor-Timur

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kalimantan Utara yang di wakili Sekretaris Daerah Prov. Kaltara Dr. H. Suriansyah, M.A.P., Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., dan pejabat yang terkait lainnya.(Penpuspomad)