Satpomwil

Pomdam VI/Mlw Laksanakan Pengawalan Serpas Tim Penerjun Air bone US Army, Tentara Jepang dan TNI Dalam Rangka Latma Garuda Shield 16/2022 di Balikpapan

Oleh 4 Agustus 2022   Dibaca: 37 No Comments

JAKARTA, Puspomad.mil.id
Kamis, (4/7/2022)
Personel Satlakgakumwal Pomdam VI/Mlw melaksanakan Kegiatan Pengawalan Serpas Tim Penerjun Air bone US Army, Tentara Jepang dan Tentara Nasional Indonesia berjumlah 266 Orang dalam rangka Latma Garuda Shield 16/2022 dari Hotel Novotel dan Hotel Platinum Balikpapan menuju Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan

Kegiatan pengawalan ini dilaksanakan menjadi 2 (dua) gelombang, sebagai berikut :
  1. Pukul 02.15 Wita, Personel Wal Serpas Tim Penerjun Air bone Tentara Jepang dengan menggunakan jalur darat berangkat dari Hotel Platinum menuju Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dan tiba sekira pukul 02.35 Wita.
  2. Pukul 03.00 Wita, Pers wal Serpas Tim Penerjun Air bone US Army dan Tentara Nasional Indonesia dengan menggunakan jalur darat berangkat dari Hotel Novotel Balikpapan menuju Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dan tiba sekira pukul 03.20 Wita.
Baca Juga :  Patroli Gabungan Satgas Cegah Covid-19 Kota Manado
Selama pelaksanaan kegiatan pengawalan Serpas Tim Penerjun Air bone US Army, Tentara Jepang dan Tentara Nasional Indonesia dalam rangka Latma Garuda Shield 16/2022 dari Hotel Novotel dan Hotel Platinum Balikpapan menuju Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.