Sinergitas TNI-POLRI, Yonpomad Puspomad Mendapat Kejutan Kue Ulang Tahun

Oleh Berita Satuan, YONPOMAD

Jakarta – puspomad.mil.id
Bertepatan di HUT Ke 77 TNI Batalyon Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Yonpomad) mendapatkan kejutan berupa pemberian kue ulang tahun kepada Danyonpomad yang diwakili oleh Danki B Yonpomad Kapten Cpm Rudy dari Kapolres Bogor yang diwakili oleh Kompol Noorjamil didampingi Kapolsek Jonggol beserta 20 orang personel yang bertempat di Mako Yonpomad Puspomad Jonggol, Rabu (5/10/2022).

Pemberian kue ulang tahun ini merupakan wujud dari rasa cinta Polri kepada TNI, Hal itu juga dilakukan sebagai bagian untuk terus meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara TNI dan Polri.

Yonpomad Ikuti Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya Jakarta.

Oleh Berita Satuan, YONPOMAD

Jakarta – puspomad.mil.id
Personel Batalyon Polisi Militer TNI Angkatan Darat yang tergabung dalam kompi gabungan POM TNI ikut serta melaksanakan Kegiatan Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang bertempat di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo selaku Inspektur Upacara. Lubang Buaya . (Sabtu, 01/10/2022).

Pelaksanaan Upacara ini untuk mengenang jasa para pahlawan revolusi yang sudah lebih dulu berjuang untuk kemerdekaan negara Republik Indonesia serta untuk membentuk rasa cinta tanah air dan patriotisme prajurit serta membentuk jiwa juang prajurit serta penghormatan terhadap bangsa Indonesia.

Selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan yg berlaku.

Personel Yonpomad Puspomad melaksanakan Latihan Tingkat Peleton.

Oleh Berita Satuan, YONPOMAD

Jakarta puspomad.mil.id
Kegiatan Latihan Tingkat Peleton ini dilaksanakan di Desa Karya Mekar Kec. Cariu Kab. Bogor Jawa Barat. Kamis, (01/09/2022).

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan melibatkan 107 personel dengan materi yang dilatihkan yaitu, wal materil, olah tkp, pengendalian penduduk, dan patroli yudha kelana.

Latihan berjalan lancar dengan tidak ada kendala satu apapun.

Yonpomad Puspomad Gelar Kompetisi antar Kompi “Anoraga Warrior”

Oleh Berita Satuan, YONPOMAD

JAKARTA, Puspomad.mil.id
Jum’at, (12/8/2022)
Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 Yonpomad Puspomad menggelar rangkaian kegiatan lomba antar kompi, adapun diantaranya kompetisi Lomba Menembak SS2/V2 yang dibuka oleh Wadanyonpomad Kapten CPM Maurajoor G Nasution bertempat dilapangan tembak Hadi Baroto

Kegiatan lomba menembak ini diikuti oleh seluruh Kompi Yonpomad A, B, C, dan MA dengan 6 personel setiap kompi dan berhasil dimenangkan oleh Kompi C/Cobra yang dipimpin Letda Cpm Ibnu Kholifah Akbar sebagai juara pertama dengan nilai rata-rata 88,1. Dalam kegiatan ini juga terdapat juara Petembak Terbaik yaitu Koptu M. Rafi dari Kompi Markas dengan nilai 93.

Danyonpomad Pimpin Langsung Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru Personel Yonpomad

Oleh Berita Satuan, YONPOMAD

JAKARTA, Puspomad.mil.id
Kamis, (11/7/2022)
Danyonpomad Mayor CPM Bram Vidya Krishnayana memimpin Upacara dan Tradisi Penerimaan warga baru Personel Batalyon Polisi Militer TNI Angkatan Darat yang bertempat dilapangan hitam Yonpomad

Hadir pada acara ini Wadanyonpomad Kapten CPM Maurajanoor G Nasution, Perwira, Bintara, dan Tamtama Yonpomad. Selama giat berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan tertib serta memperhatikan protokol kesehatan

Personel Yonpomad Puspomad melaksanakan Latihan Penegakkan Hukum.

Oleh Berita Satuan, YONPOMAD

Jakarta puspomad.mil.id
Dalam latihan ini, personel Yonpomad Puspomad mendapatkan materi Patroli, Razia, dan Administrasi Penegakkan Hukum. Kemudian dilanjutkan dengan praktek dilapangan yang bertempat di Citra Indah Jonggol.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara kemampuan prajurit Yonpomad di bidang Fungsi Kepolisian Militer. Kamis, (28/07/2022).

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan

Pertandingan Sepak bola Friendly Match Yonpomad FC VS Yonwal FC Bertempat Di Lapangan Gandhi Memorial Intercontinental School. DKI Jakarta

Oleh HUT KE-76 POMAD 2022, YONPOMAD

JAKARTA, Puspomad.mil.id
Sabtu, (4/6/2022)
Dilaksanakannya Pertandingan Sepak Bola antara Yonpomad FC VS Yonwal FC bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Satuan Yonpomad Puspomad dengan Yonwal Protneg, dan dalam rangka memperingati HUT Ke 76 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat, dengan hasil akhir 3 – 0 dimenangkan oleh Yonpomad FC .

Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan tertib, serta tetap memperhatikan protokol Covid-19

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Batalyon Polisi Militer Angkatan Darat (Yonpomad) Puspomad melaksanakan Latihan Tingkat Regu

Oleh Berita Satuan, YONPOMAD

Jakarta – puspomad.mil.id

Kegiatan Latihan Tingkat Regu yang diselenggarakan di Desa Ciledug, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat ini bertujuan untuk menguji kemampuan prajurit Yonpomad dibidang pengetahuan dan keterampilan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Yonpomad Puspomad dalam Tingkat Regu, Selasa, (31/05/2022).

Prestasi Prajurit Yonpomad Puspomad, Pratu Fandi Rahmadian menjuarai Pertandingan Tinju Kejurda se-Jawa Barat

Oleh Berita Satuan, YONPOMAD

JAKARTA, Puspomad.mil.id
Personel Yonpomad Puspomad atas nama Pratu Fandi Rahmadian menjuarai pertandingan tinju kelas 86 Kg Kejurda se-Jawa Barat yang dilaksanakan pada hari Sabtu yang mewakili Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Depok, (21/5/2022)

Dalam pertandingan final ini Pratu Fandi Rahmadian mengalahkan petinju Situmorang dengan KO (Knock Out). Diakhir pertandingan Pratu Fandi Rahmadian mendapat apresiasi berupa medali emas serta sertifikat.

Kejurda tinju se-Jawa Barat ini diikuti oleh total 100 petinju yang diselenggarakan di Esalan Boxing Camp Bekasi.